Minggu, 08 Mei 2011

Sedikit Waktu Luang Bersama Buah Hati

Sabtu pagi yang cerah menggambarkan kecerahan hati aku luangkan sedikit waktu untuk bercanda tawa dengan simungil buah hati kami kebetulan hari sabtu libur kerja dan iseng-iseng candaan kami rekam dalam video asal jepret.
video
Alangkah senangnya hati ini mendengar tawa simungil yang sangat menghibur dan menhilangkan rasa lelah cape seharian bekerja.
video
Ya Allah Yang Maha Besar begitu besar karuniaMu. Apa yang Engkau berikan kepada kami tidaklah sebanding apa yang kami lakukan untuk menjalankan perintah-perintahMu.

26 komentar:

  1. Tarang PERTAMAX

    http://dedi-news.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. Orang tua juga mempengaruhi dalam pertumbuhan si kecil..Dari kecil lah peranan orang tua mengarahkan seorang anak untuk mengenal Sang Maha Pencipta sehingga Insya Allah sang anak tersebut akan menjadi Anak yg Sholeh dan Sholeha,Bukan kah Doa' Anak yang Sholeh dan Sholeha itu dapat menyelamatkan Kedua ortu nya dari Api Neraka?

    BalasHapus
  3. anak akan selalu menjadi kebahagiaan orang tuanya. selamat berbahagia ya.. :)

    BalasHapus
  4. asyikkk nih liburan kerja seharian momong bocah yahhhh

    BalasHapus
  5. Smkain keren saja nih blog nya bossss

    BalasHapus
  6. wah betapa bahagianya bercanda bareng buah hati, memang anak itu menyejukan hati..

    BalasHapus
  7. @Dedi mkasih pertamaxnya ya hehehehe
    @ Eel ank yang soleh-soleha kebanggaan orang tua
    @Kirana memang anak sebagai pelipurlara
    @Admin iya gan klo libur jatah momong anak
    @Jendela alam kan ane belajar dan terus belajar
    @Umi anak adalah buah hati yang menyejukan hati amin

    BalasHapus
  8. salam untuk buah hatinya gan ya

    BalasHapus
  9. @Obat Sakit makasih salamnya

    BalasHapus
  10. mengingatkan saya dengan kenangan di waktu saya kecil ..
    ketika Ayah saya libur .. sering sekali menghabiskan waktu bersama seharian

    BalasHapus
  11. meski sedikit waktu luang namun semoga memperindah kebersamaan dan menguatkan ikatan batin.
    Salam sob, sukses sll yach..^^

    BalasHapus
  12. senangnya sudah punya anak :P

    BalasHapus
  13. @hoedz, @Iffa, @John tero makasih banyak komennya

    BalasHapus
  14. sungguh turut bahagia menyaksikannya :)

    hiks... saya belum pernah menghabiskan waktu bersama anak :( Tuhan belum titipkan pada kami
    mungkin suatu hari nanti :) *kok jadi curhat ya?*

    BalasHapus
  15. Lucunya adik kecil..
    ihh,, dicubit boleh kan,??
    (kena gampar)..

    BalasHapus
  16. Buat:
    @Wahyu semoga tuhan mendengar do'anya
    @putrie jangan dicubit entar nangis hehehehehe

    BalasHapus
  17. ikut bahagia melihatnya ;')

    BalasHapus
  18. cara masukin video gimana tuhh gan..???btw baby nya kentut mulu yahh hahha

    BalasHapus
  19. Seandainya hidup kita tergantung kepada manusia, mungkin sudah terlalu banyak pajak yang harus kita bayarkan atas semua fasilitas hidup ini. Gak kebayang harga satu tabung oxigen di RS Rp 150.000 sedangkan Allah memberinya gratis...tiss..setiap saat bisa menghirup oxigen tanpa batas...

    Moga kita selalu bersyukur dengan mengingat bahwa suatu saat Allah akan menghentikan suply gratis ini...Dapet pencerahan disini..nice share!

    BalasHapus
  20. sebenarnya aku ke sini cuma berniat ngasi makan ikan, tapi yah akhirnya baca juga postingany yang ini...

    syukron terus sama Dia Yang Maha Memberi

    BalasHapus
  21. @nonasan, @Jendela alam, @iskaruji, @kartini semuanya ane ucapin makasih banyak komennya

    BalasHapus
  22. anak adalah titipan Tuhan . .
    mempunyai anak adalah anugrah terbesar bagi orang tua . .. ~_~

    BalasHapus
  23. Mas... lucu2nya si kecil, gemesin banget ... smg menjadi anak Shaleh... ya ..mas

    BalasHapus
  24. @Yeni,@Haryanti semoga jadi anak yang soleh soleha amin

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.