Senin, 09 Mei 2011

Ada 5 Perkara Yang Tidak Digunakan Oleh Wanita


Malam senin yang sunyi, tak memberiku inspirasi, membuat postingan asal jadi, semoga bisa dimengerti oleh para pembaca yang baik hati.
Berikut penjalasan mengapa wanita soleha tidak boleh menggunakannya

1. Seorang wanita tidak boleh menggunakan baju yang tipis sehingga terbayang kulitnya, karena dia tahu bahwa baju seperti itu adalah baju yang sering di pakai oleh wanita jalang.
2. Seorang wanita tidak boleh memakai wewangian yang semerbak atau berlebihan. Karena wanita yang berlebihan memakai wewangian ibarat seorang pelacur. Bukan tidak boleh sepenuhnya berwangi-wangi, akan tetapi bersederhanalah dalam pemakaian wewangian tersebut.
3. Seorang wanita tidak boleh menggunakan kata-kata keji, karena dia tahu barang siapa yang berbicara keji termasuk golongan orang yang berakhlak rendah seperti pohon yang rusak akarnya.
4. Seorang wanita tidak boleh ngerumpi ngomongin kejelekan saudaranya sendiri, seprti pepatah mengatakan gajah dipelupuk mata tak kelihatan tapi semut disebrang lautan kelihatan.
5. Seorang wanita tidak boleh menggunakan alat make-up secara berlebihan sehingga menonjolkan kejelitaannya melainkan dihadapan suaminya saja.

Ane mohon maaf yang sebesar-besarnya kalo ada kata-kata yang tidak berkenan dihati pembaca sekali lagi ane mohon maaf.

35 komentar:

  1. assalamu'alaikum mas..?
    wah sangat setuju...
    semoga para wanita pada ikut baca supaya tahu...

    BalasHapus
  2. yang nomor lima tuh boleh apa g boleh c pak? ow ow

    BalasHapus
  3. untung aku ga suka wewangian, pusing kalo mencium aroma parfum, yg penting bersih ga ada bau keringat n segar itu yg ku suka hehehhe

    BalasHapus
  4. assalamu'alaikum mas.. makasih ya udah ngingat aku ... InsyaAllah aku akan lakukan agar mendapat Ridhonya Allah.

    BTW ... blognya romatis amat (pink) hehehehehe...

    BalasHapus
  5. wah bagus nih artikelnya. memang seorang wanita seluruh badanya adalah aurat, kebanyakan wanita di dalam neraka itu karna tdk tutup aurat sempurna dan tdk taat pda suaminya wallahua'am.. jazakillah..

    BalasHapus
  6. para wanita saja yang menanggapi! he he he ....

    BalasHapus
  7. Jdul nya mas perlu diperhatikan juga kali ya? hehehhee kata " Diguanakan " mungkin maksud nya " Digunakan " kali ya?

    Wanita Seharus nya Menutup Aurat..Bukan membungkus..seperti pada point pertama " Seorang wanita tidak boleh menggunakan baju yang tipis sehingga terbayang kulitnya, karena dia tahu bahwa baju seperti itu adalah baju yang sering di pakai oleh wanita jalang." yang mana menyangkut juga perihal pakaian yang ketat..banyak kita temui wanita2 yang menggunakan pakaian, ala jilbab modern, tapi jauh dari syar'i..Banyak yang mengindentikan Kerudung itu Jilbab. padahal Jelas Jilbab itu Menutup Aurat Bukan membungkus Aurat

    BalasHapus
  8. semua yang berlebihan itu tidak baik, dan semua yang kekurangan itu juga kadang tidak baik. jadi intinya yang sedang-sedang sajaa...

    BalasHapus
  9. berkunjung salam kenal

    BalasHapus
  10. Justru dengan ke 5 point itulah banyak yang dilakukan wanita sehingga merupakan fitnah/ujian baginya. Semoga banyak wanita yang membaca artikel ini

    BalasHapus
  11. Kelima-limanya tidak ada yang salah, karena merupakan syarat untuk menjadi sholehah

    BalasHapus
  12. :: wah aku termasuk wanita

    ::: aku menanggapi positif sekali untuk artikel ini ^___^

    BalasHapus
  13. Untuk semua komennya ane ucapin banyak terima kasih saran dan kritiknya sangat inovatif membangun

    BalasHapus
  14. kadang masih nyolong-nyolong yang nomer 2 thu... ga bisa kalo ga pake parfum...he

    BalasHapus
  15. kalau nasehat baik seperti ini, rasanya Tak usah pakai permintaan maaf. hehehe.. (maaf)
    Salam kenal,.

    BalasHapus
  16. Nasihat berharga untuk para wanita ....

    BalasHapus
  17. Nasihat yang baik.
    Terima kasih sudah mengingatkan.
    Semoga dimudahkan Allah dalam pengamalannya. Aamiin...

    BalasHapus
  18. point satu bisa ser ser gan hehe

    BalasHapus
  19. Setuju Sob.....
    Sorry. Telat kunjungannya...

    BalasHapus
  20. Maaf aku Telat soalnya baru OL nih Mas heheee

    BalasHapus
  21. membagi ilmu... tapi memang bener semuanya... kadang wanita berdandan sesuai porsinya. kalo jadi penganten ya mesti didandanin

    BalasHapus
  22. nasihat yang bagus untuk para wanita...

    BalasHapus
  23. @aina boleh pake tapi jangan berlebihan
    @kampanye online makasih salamnya
    @Rubiyanto mudah-mudahan gan
    @Yunda insya Allah bunda amin

    BalasHapus
  24. yang point dua itu gan
    jadi kepingin berdekatan selalu
    wangi sih soalnya hehe

    BalasHapus
  25. @Obat sakit, @cruzader, @Dedi, @Ami, @joe semuanya makasih ya komentarnya

    BalasHapus
  26. Setuju! +100 buat post ini. Sebaiknya begitulah wanita. :)

    BalasHapus
  27. Hmm..satu lagi mas, :) mohon sharing ya :) , kalo nggak salah, suara wanita itu juga aurat ya? berarti wanita harus merendahkan suara atau tidak boleh bersuara nyaring..benar demikian?

    BalasHapus
  28. @Iam makasih komennya
    @SQ makasih atas koreksi dan sharingnya

    BalasHapus
  29. saya simak aja ya mas...bingung mau komennya... :)

    salam :)

    BalasHapus
  30. @SQ, gada hukumnya g boleh bersuara nyaring. yang g boleh itu, melemah lembutkan suara. tapi kalo suaranya emang udh begitu ya udh, asal ga di sengaja-sengajain. hidup wanitaaaaaa !!!!!! ;D

    BalasHapus
  31. @Nufri,@Andini makasih komennya

    BalasHapus
  32. Wanita memang salah satu makhluk ciptaan Allah yang paling mempesona. Mempunyai daya tarik yang 'luar biasa'. Seseorang bisa mabuk kepayang. Ada banyak wanita pilihan di dunia ini. Tentunya lima hal diatas menjadi pantangan bagi seorang wanita shalihah. Trims sharingnya yang menarik dan bermanfaat. Salam blogger.

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.