Jumat, 20 Mei 2011

Penghargaan Dari Seorang Sahabat


Hari berganti hari sudah 4 bulan blogger yang penuh inspirasi telah kujalani dengan senang hati, blogwalking kesana-kemari mengunjungi sahabat yang baik hati serta membaca postingan yang penuh arti sangat berkesan dihati, tanpa kusadari kubuat postingan ini.

Kuucapkan banyak terima kasih kepada sahabat yang telah memberi bingkisan penghargaan yang sangat berarti

1. obat sakit
2. eko tri
3. celotehan
4. yudi darmawan
5. belo
Inilah penghargaan yang mereka berikan semoga dengan mendapatkan semua ini ane lebih inspiratif dan lebih maju dalam berkarya. Cuma ane bingung nih mau di bagikan kesiapa ya award ini, kalau begitu dengan senang hati ane berikan kepada 10 komentator pertama silahkan boleh ambil sendiri awardnya.

37 komentar:

  1. wah selamat ya mas,
    terima kasih udah majang nama saya..

    keep blogging..! :)

    BalasHapus
  2. Selamat Awwardnya yaa.. Aku blom pernah dapat nih, hehe

    BalasHapus
  3. semoga makin terjalin persahabatan di kemudian hari meskipun berganti blog yang lain lagi

    BalasHapus
  4. selamat ya, dapat award yang cantik2.....
    kapan ya aku dapat award juga??

    BalasHapus
  5. wah,, super awardnya....
    i like it.....

    BalasHapus
  6. Wach salut dech, hanya dalam waktu 4 bulan sudah dapat banyak Award....
    Selamat ya :)

    BalasHapus
  7. @Yudi makasih awrdnya ya gan
    @Kamal anda juga mendapatkan award ini
    @Obat sakit makasih ya awardnya amin
    @Bunda anda juga mendapatkannya silahkan ambil
    @Yunda alhamdulillah berkat dukungan dari sahabat-2 blogger

    BalasHapus
  8. banyak beneer awardnyaaa :) sayang aku gak dikasih !! hiks... haha... wkwkwkwkwkwk.... :) juragan award

    BalasHapus
  9. makasih ya awardnya....
    beneran nih, awardnya boleh saya ambil?? yang mana nih yang boleh diambil?

    BalasHapus
  10. Buat yang dapat award saya ucapkan selamat, buat yang punya blog, saya suka gambar-gambarnya, sumpeh... keren...........

    BalasHapus
  11. itu paragraf pertama puisi ya?
    akhiran i semua ^_^

    BalasHapus
  12. wow panjang bener, kayak kereta api
    semoga semangat ngeblognya juga tiada habisnya.

    BalasHapus
  13. selamat ya atas awardnya. tetap semangat blogging ya.. salam :)

    BalasHapus
  14. selamat atas awards yg diterima
    sukses :)

    BalasHapus
  15. buat semuanya deh ane ucapin makasih banyak atas komennya

    BalasHapus
  16. wah keren ya.... super sekali, semangat selalau untuk nge blog

    BalasHapus
  17. semoga semakin rajin untuk bersilaturahim... dan berbagi ilmu

    BalasHapus
  18. selamat-selamat.... bro.

    BalasHapus
  19. @Choirul, @Mesin, @Ude baha makasih banyak komennya

    BalasHapus
  20. selamat ya mas haha..
    salam..

    BalasHapus
  21. Banyak amat yach mass awardnya, jadi iri nich hehee..

    BalasHapus
  22. selamat atas awardnya, moga bisa menjadi lebih bersemangat dalam ber blogging

    BalasHapus
  23. selamat ya ats awardnya..

    BalasHapus
  24. @Sumonggo, @Zhanas, @Pakde sulas makasih banyak komennya

    BalasHapus
  25. Award wujud perhatian dan penghargaan dari seorang Blogger. Semoga terjalin ikatan persaudaraan yang erat diantara sesama Blogger. Maju bersama wujudkan cita-cita. Salam blogger.

    BalasHapus
  26. selamta ye mas...:)
    moga terus ngeBlog ^_^

    BalasHapus
  27. selamat bagi yang telah mendapatkan award ini gan

    BalasHapus
  28. selamat ya maz...semoga tambah inspiratif dalm ber posting hehehe..salam senyum ☺ ☺ ☺

    BalasHapus
  29. buat semuanya ane ucapin makasih banyak komennya

    BalasHapus
  30. oiyah mas warsito :) masuk 10 besar komentar pertama ya sayanya???


    ihiiii :) girangnya :) kalo begitu tanpa pamrih akan saya ambil dan publish :) hehehe


    makasih yaa

    BalasHapus
  31. wahh hebat bangedd banyak bangdd awordnya, seandainya sahabat berkenan memberikannya, sungguh sngat senang nan gembira.
    ada puisi nich

    banyak kata yang hendak kuungkap
    rasa yang berat terasa
    ingin kuucap
    tulus
    Selamat
    I Proud of You

    BalasHapus
  32. iku menyimak gan, semoga bisa bermanfaat

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.