Kamis, 19 Mei 2011

Kisah Inspirator Bernyali


Beawal dari sini tersebutlah bang Ali sosok gubernur yang bertangan besi dengan gebrakan disana-sini, jauh kemudian dilain zaman munculah sosok Jokowi sebagai pemimpin surakarta yang menyejukan hati.

Resep mereka sangat sederhana yakni mau ngemong dan menaungi kawula muda juga mengadabkan pamong praja, mereka membuka mata terhadap kebutuhan warganya serta membuka hati tanpa alergi pada demonstrasi.

Bang Ali bukanlah Jokowi tapi sama bernyali menjalankan kebijakan yang mumpuni dan sama berani menolak aji mumpung sejawat partai sendiri apa lagi membangun dinasti.

Prestasi bang Ali dan Jokowi bukanlah sebuah sensasi bukan pula berita koran tentang gubernur dan bupati yang jadi pesakitan dipengadilan negeri.

Mereka hanya mengingatkan anda para pejabat terhormat dan politisi terpuji bagaimana caranya mengabdi ……………….

37 komentar:

  1. emnga gimana tuh caranya mengabdi?*mengerutkan dahi sambil main mata

    BalasHapus
  2. orang bijak bayar pajak... Hallah... kayak iklan, hehee

    BalasHapus
  3. harus diberi pelajaran itu gan para pejabat yang tak mengemban amanah rakyat

    BalasHapus
  4. @I-one hehehehe
    @Belo yo ah kaya iklan aje makasih komennya
    @Obat sakit betul gan kalau ga di kasih pelajaran entar jadi bodoh saking bodohnya jadi lupa ama amanah rakyatnya hehehehe

    BalasHapus
  5. tetap ada semangat dan percaya bahwa masih ada pejabat yang berjiwa pemimpin adil dan santun moralitasnya

    BalasHapus
  6. banyak orang berebut jadi pejabat...padahal nanti pertanggungjawabannya di mata Tuhan sungguhlah sangat berat, palagi yang jabatannya banyak disalahgunakan yaaa

    BalasHapus
  7. bagus banget blognya...warnanya kalem tapi ceria
    Dija baru pertama kali mampir kesini
    maaf yaa
    soalnya Tante Elsa sok sibuk sih

    BalasHapus
  8. pesakitan di pengadilan negri sih gak apa2 mas, asal jangan jadi sumber penyakit. Hehe.

    BalasHapus
  9. @Umiabie, betul tuh
    @Definisi IT, amin mudah-mudahan gan masih
    @Elsa, bener banget
    @Baby Dija, makasih kunjungan dan komennya

    BalasHapus
  10. "Semoga mereka bisa menjadi contoh untuk semua politisi sekarang ini"...Happy blogging aja nich!

    BalasHapus
  11. @Ardian, @Cruzader, @Iskaruji makasih banyak komennya

    BalasHapus
  12. Tuh kan bener masih banyak orang-orang yang menunaikan amanah rakyat, tinggal terus berdoa dan berusaha agar generasi muda selanjutnya dapat mencontohnya *eh komen saya nyambung gg ya hhehhe*

    BalasHapus
  13. *ikutan nyengir aja deh, kalo soal beginian...:D

    BalasHapus
  14. mereka lupa akan pertanggung jawaban pada Allah SWT ...

    BalasHapus
  15. hidup bang ali forza bang jokowi!

    BalasHapus
  16. @Fiction nyambung ko dengan postingan bunda hehehe
    @Fayrisha makasih ya komennya
    @Hariyanti betul tuh bunda dah pada lupa
    @Baru belajar hidup indonesia raya hahhaha

    BalasHapus
  17. jaman sekarang pemimpin yang mengayomi rakyat jarang banget gan, kalo jaman dulu mereka penuh ikhlas dan karyanya: pancasila & UUD 45

    BalasHapus
  18. bangsa indonesia mudah mudahan seperti ini semua pemimpinnya. biar indonesia makin maju ajahhh. hidup lah indonesia ku

    BalasHapus
  19. orang2 yg ada 'disana' dengarkan aspirasi kami

    BalasHapus
  20. berita di pertelevisian makin horor,,, kenapa semua bumbunya sama... horor.... T__T

    BalasHapus
  21. Semoga semakin banyak pejabat yang mengabdi pada Negeri ini :)
    Jadi ingat lagu "Padamu Negeri"
    Wach pas 20 Mei ya....hari Kebangkitan Nasional ey, semoga Negeri ini lebih bermartabat !!!

    BalasHapus
  22. Pejabat s3ekarang apa juga seperti itu gan........?hehehehehe tapi untuk dua pejabat yang agan sebutkan mungkin pejabat kita bisa berkaca darinya jngan cuma korupsi aja....hehehehe

    BalasHapus
  23. MAS WARSITO... ADA AWARD BUAT MAS, TULUNG DI COMOTT ^_^

    BalasHapus
  24. bng ali emang luarbiasa mas,,

    salam kenal saya dari ponorogo,,

    BalasHapus
  25. saya mau dong dikenalin ma bang ali, si gubernur luar biasa itu.

    BalasHapus
  26. Semakin tinggi jabatan, semakin tinggi tanggung jawabnya, kebanyakan mungkin tau akan hal itu, tapi sayangnya ga banyak yang menyadarinya saat sudah tinggi...(jabatannya ya...bukan darahnya yg tinggi :D)

    BalasHapus
  27. mantap broo... menyadarkan pemimpin negara ini untuk kembali ke jalan yang benar..

    BalasHapus
  28. Tergantung, Mas. 'Mengabdi' pada siapa(apa) dulu? *sinis* :D

    BalasHapus
  29. buat semuanya ane ucapin makasih banyak komennya

    BalasHapus
  30. Walikota Surakarta, Joko Widodo, telah membawa banyak kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyatnya. Semoga kepemimpinan di periode kedua masa jabatannya ini lebih sukses dan dapat dicontoh oleh daerah lainnya.

    BalasHapus
  31. semoga pemimpinnya lebih baik dari sebelumnya

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.