Rabu, 18 Mei 2011

Do’a Seseorang Yang Dahaga Akan Cinta Allah


Bilamana mata bertemu mata maka timbullah rasa kasih, bilamana hati bertemu hati maka timbullah rasa sayang. Tapi bilamana dahi bertemu sejadah maka akan terasa kebesaran Allah S.W.T

Ya Allah, karuniakanlah kepadaku cinta terhadapMu dan cinta kepada mereka yang mencitaiMU, serta apa saja yang membawaku mendekat kepada cintaMU dan jadikanlah cintaMU itu lebih berharga kepadaku dari air sejuk kepada orang yang sangat dahaga…

Engkau Yang Maha Tahu tiada amal yang dapat dibanggakan, tiada daya yang dapat ditunjukkan. Sekecil usaha sudah dilakukan memohon ridho dan pertolongan.

35 komentar:

  1. Cinta kepada Alloh
    pasti rindu untuk bertemu dengan Alloh nanti

    BalasHapus
  2. Semoga kita semua bisa masuk golongan orang yang mencintai segala sesuatu yang bisa mendekatkan diri kepada-Nya...Amin..

    BalasHapus
  3. Hmmmm.... sang pecinta, semoga kita juga mendapatkan cinta-Nya, jadi cinta kita tidak bertepuk sebelah tangan, tapi sungguh Dia mengharapkan kesungguhan dari cinta kita...

    BalasHapus
  4. amien. aduh sering lupa kalau cinta yang hakiki hanya kepada Sang Pencipta ya.

    BalasHapus
  5. sekecil-kecilnya usaha, memang itu yang paling tulus dan paling diingat sebagai iabadah terjujur kita yah ^_^

    BalasHapus
  6. Selalu ingat dan cinta kepada Allah terasa nyaman di hati....

    BalasHapus
  7. @Obat sakit betul gan toh nantinya bertemu jua
    @Iskaruji mudah-mudahan gan amin
    @Ilmu komputer betul memang harus saling cinta
    @Fiction emang manusia tuh tempatnya pelupa
    @Nufri makasih komennya amin
    @Wiede betul sekali

    BalasHapus
  8. Huaaaah tulisannya keren mas. Bikin kita gak lupa sama Allah yang maha pencipta :)

    BalasHapus
  9. Cinta Allah, cinta rosul dan cinta sesama, alangkah indahnya bila bisa tergapai semuanya.

    Ya Allah, jangan jauhkan hamba dari orang-orang yang dekat dan mencintai Mu.
    Dan jangan biarkan hamba berdekatan dengan orang-orang yang jauh dan tak patuh kepada Mu.
    Amin, ya Rabb.

    BalasHapus
  10. bagus banget blog anda gan..! saya kok punya keyakinan gak lama lagi akan dapat PR

    BalasHapus
  11. @Iam amin
    @Abi sabila amin mudah-mudahan di kabulkan do'anya
    @Tiara makasih komennya dapat PR apaan nih

    BalasHapus
  12. maaf sebelumnya saya harus jujur... saya sangat tersentuh dan mau nangis... ada yg bawa ember...


    ditunggu kunjungan balik dan komennya ya

    BalasHapus
  13. Cuma berkunjung balik, komen mas warsito di artikel saya http://fadhilgalery.blogspot.com/2011/05/lowongan-kerja-untuk-lulusan-smksma.html suda saya tanggapi...

    BalasHapus
  14. @Aditya, @Ilmu komputer, @Nelva makasih banyak komennya

    BalasHapus
  15. mas Warsito pinjami saya sajadahnya dong

    BalasHapus
  16. salam dari malaysia ^_^

    BalasHapus
  17. Kasih sayang Allah SWT meliputi segala makhluknya. NikmatNya yang dilimpahkan kepada manusia tiada terbilang banyaknya. Sudahkah kita mensyukurinya ? Semoga kita termasuk hamba yang bersyukur, amin.

    BalasHapus
  18. Amin...Ya Allah...
    nice post......biar cuma dikit tp penuh makna.

    BalasHapus
  19. Amiin Ya allah YRA.. nice posting :)

    BalasHapus
  20. Aamiin... smg kita semua mendapatkan cinta Allah SWT...

    BalasHapus
  21. Semoga rindu kepada Allah akan membuat kita termasuk kedalam orang-orang yang mendekatkan diri kepada Allah

    BalasHapus
  22. Amiin, semoga saya termasuk orang-orang beruntung yang dicintai sama Alloh :)

    ada award buatmu tuh diblog aku dilahkan diambil :)

    BalasHapus
  23. Amin3x, turut mendoa semoga cita-cita mulia tersebut dapat tercapai

    BalasHapus
  24. subhanallah,
    memang hanya cinta kepada Allah saja yang pantas diperjuangkan..
    ada awrd dari saya buat mas,
    selamat yaa, silahkan diambil..

    BalasHapus
  25. Semoga kita termasuk orang² yang dicintai Allah.. amin,,,
    Salam kenal....

    BalasHapus
  26. buat semuanya yang dah kasih komen dan saran makasih banyak

    BalasHapus
  27. amiiiiiiiiiiiin amiiiiiiiiiiiiiiiiin
    Dija ikut amin amin yaaaa

    BalasHapus
  28. ....Cinta dari orang yang mencintai-Mu
    Aamiin :)
    Sebab kalau cinta dari orang yang tidak mencintai-Mu tentu tak barokah untuk kami....

    BalasHapus
  29. orang cinta kepada Allah, maka akan senantiasa selalu menyebut namanya, yaitu dengan berdzikir Allah akan terasa dekat dengan kita..

    BalasHapus
  30. buat semuanya ane ucapin makasih banyak atas komennya

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.