Sabtu, 07 Mei 2011

Kisah Seorang Ayah Demi Anak-anaknya


Setiap manusia pastilah memikirkan kebaikan untuk anak-anaknya. Segala usaha dilakukan untuk memenuhi kebutuhannya, dari gizi yang cukup sekolah yang layak dan jaminan kehidupan masa depannya. Agar nantinya bisa mandiri, dapat pekerjaan yang layak dan bisa memenuhi keinginannya sendiri.

Karena itu sebagai orang tua akan melakukan apa saja demi anaknya, bahkan terkadang akan melakukan yang tidak baik seperti korupsi, menipu, menjambret, mengemis dan tindakan yang tidak terpuji lainnya.

Sayang padahal bumi Allah amatlah luas…… rezekiNya tidak terbatas…… banyak hal-hal yang baik tetapi mengapa kebanyakan manusia memilih dan melakukan yang tidak baik.

Rasulullah bersabda, “Tidak ada suatu pemberian yang lebih baik dari pada seorang ayah kepada anaknya dari pada budi pekerti yang baik”. Anak-anak yang berbudi pekerti baik tidak akan ada kesulitan dalam hidupnya dalam hal apapun.

23 komentar:

  1. Itu ada Youtube di atas buat apa sih mas bikin berat Blog aja tuh mas

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. oooooooooh gitu ya gan entar ane ganti lagi, di ente juga banyak banget iklan tuh

    BalasHapus
  4. Iya...tak hanya kasih sayang ibu yang penting tapi pengorbanan seorang ayah juga sangat penting...

    BalasHapus
  5. Allah sudah mengucurkan rejeki dari langit dengan sangat banyaknya... namun cawan yang digunakan untuk menampung setiap makhluknya berbeda-beda... hayoo sapa cawannya yang besar dapatnya juga besar lo....

    BalasHapus
  6. Namun terkadang apa yang di lakukan orang tua untuk anak nya selalu si anak anggap salah, sehingga kesan nya apa saja yg di lakukan ortu salah terus, karna masa muda biasanya penuh dengan jiwa yg memberontak

    BalasHapus
  7. artikel yg bagus....

    Ayah selalu kerja keras untuk anak2 nya, aku sangat mencintai ayahku juga ibuku....

    BalasHapus
  8. @Blog keluarga rezeki, jodoh, maut udah ada takdirnya
    @Eel itu namanya kacang lupa kulitnya
    @Anisayu cinta kepada orang tua hukumnya wajib

    BalasHapus
  9. Ikan maksudnya BUKAN IKLAN wkwkwkwk sory salah nulissss

    BalasHapus
  10. Nasehat seorang ayah kepada anaknya bagaikan air yang menyirami tanaman, menjadikan tanaman tumbuh subur dengan baik. Begitupun anak yang didik dengan keshalehan bapaknya akan menjadi anak yang shaleh juga. Insyaallah.. Salam kenal mas..

    BalasHapus
  11. Ya budi pekerti jangan sampai lupa diajarkan untuk anak2 :D

    BalasHapus
  12. @Usaha sukses salam kenal ane dah follow gan
    @Iam makasih komennya

    BalasHapus
  13. Oh Dad, you're my hero..

    BalasHapus
  14. @Opi mkasih ya kunjungannya

    BalasHapus
  15. sebagai orang tua semua upaya tercurah untuk anak2nya... iya khan mas...???

    BalasHapus
  16. @Hariyanti betul sekali bunda

    BalasHapus
  17. subhanallah,, benar-benar kisah inspiratif

    mksh gan , ane udh follow blog ini

    BalasHapus
  18. @Jasa makasih follow baliknya

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.