Sabtu, 07 Mei 2011

Kisah Buku Berdebu


Disaat ku sendiri dalam lamunan yang tiada arti perlahan ku coba buka buku yang telah berdebu, tentang semua masa lalu di dalam hatiku ke temu kan potret diri mu kekasih ku, kuterbayang semua tawa dan candamu saat kita masih bersama jalin ikatan cinta akan tetapi sekarang kau sudah menjadi milik orang.

Setiap orang punya daya tarik berbeda,,, jika kau memilih dia berati dia terbaik untuk mu ,, jangan kamu samain aku dengan nya setelah kamu mulai bosan dengannya,,,, & jika dia lebih dariku, lebih baik untukmu, Aku bisa terima, tapi bila kau tak temukan kebahagiaan kau harus bisa terima……………..

Hanya satu pesanku untukmu dalam hidup jangan pernah meremehkan seseorang karena keadaannya,,tiap orang punya garis hidup sendiri-sendiri, seorang pengemis kalau dia punya kemampuan & mau berusaha tidak mustahil dia mampu menjadi orang sukses,,tapi kalau orang yang sudah sukses tidak bisa membawa dirinya & mudah tergoda karena sanjungan dalam sekejap apa yang sudah diraihnya akan lenyap, orang yang kalah pada dirinya sendiri akan ada pada urutan terakhir jika itu adalah sebuah Lomba.

37 komentar:

  1. Nasib ane Kurang beruntung hari ini mas..........di saat hati galau..di saat hati teringat Si Dia, kembali bayang2 nya menyerap seluruh pikiran..ane baru 1 minggu mengakhiri sebuah hubungan...masih belum bisa utk pulih sepenuh nya mas

    BalasHapus
  2. semoga Hal Itu menjauh dari Q, :)

    BalasHapus
  3. Buku berdebu harus di bersihkan dulu donkk..

    SERVICE AC NO 1

    BalasHapus
  4. kalau tahu akan begini tentu dia sekarang menyesal memilih kamu nih hehehhehe

    BalasHapus
  5. @Eel semua nasib seseorang berbeda gan
    @Gudang ilmu makasih komennya
    @Perawatan AC dah dibersihin kemaren tapi tetep berdebu
    @jendela alam kehidupan adalah sebuah pilihan

    BalasHapus
  6. jangan diremehkan itu gan buku berdebunya.
    meskipun berdebu tapi khasiatnya ampuh
    masih banyak manfaat yang bisa menikmatinya nanti

    entah anak-anak kita atau saudara kita.
    tetap simpan dengan sebaik-baiknya biar awet

    BalasHapus
  7. meskipun
    meskipun terus saja aku gan hehe

    meskipun dia adalah mantan atau bekas
    janganlah kita menghalanginya untuk meraih kebahagiaan bersama dengan sesuatu atau orang lain.

    Ikhlaskan saja dan semoga dia benar bahagia sampai nanti.
    semua sudah menjadi takdir Allah SWT

    BalasHapus
  8. selalu banyak nasehat yang baik yang aku daptkan di blog ini.
    blog yang hebat dengan sejuta manfaat gan

    BalasHapus
  9. ceritanya mantep.. semoga bisa dapet wanita yg lebih baik dan shalehah amiin..

    Salam silaturrahmi..

    BalasHapus
  10. Dapet pencerahan disini...Sebuah intisari yang penuh makna yang digambarkan dari sebuah kisah buku berdebu. Semoga "Debu" tidak menghalangi kita untuk mengambil manfaat sebenarnya dari sebuah buku...Nice share, followed and happy blogging

    BalasHapus
  11. udah ane folbek sob....
    thx...

    BalasHapus
  12. @Obat sakit amin mudah-mudahan kita semua saling berbagi ilmu saling mengingatkan
    @Umie semoga amin umie
    @Iskaruji mdau-mudahan ane sering bersihin tuh buku biar ga berdebu hehehehe
    @Cruzader makasih dah follow balik

    BalasHapus
  13. yarp yarp yarp.
    Setuju banget mas. Meskipun belum pernah sepenuhnya ngerasain cinta lawan jenis. Seenggaknya cinta rasul dan kedua orang tua aja belum mampu saya syukuri.
    Salam.

    BalasHapus
  14. salam kenal sob,,,
    sudah follback :)

    BalasHapus
  15. adalah anugrah yang harus disyukuri mendapatkan pasangan hidup yang baik :) menemani dalam suka dan duka :)

    BalasHapus
  16. @Ardian mudah-mudahan cepet dapet cinta amin
    @Hamparan makasih follow baliknya

    BalasHapus
  17. terima kasih nasehatnya mas... memang semua orang itu sudah memiliki jalan dan caranya sendiri

    salam hangat dari saya blogger UMY

    BalasHapus
  18. Nasehat yang berharga, terima kasih

    BalasHapus
  19. salam kenal
    saran dariku: font yang Anda pilih tidak mudah dibaca oleh mata, jika Anda berkenan lebih baik gunakan font standar seperti Arial, Trebuchet, Calibri, atau sejenisnya

    BalasHapus
  20. Maaf aku telat abis pulang ngajar hehehee

    http://dedi-news.blogspot.com/

    BalasHapus
  21. Orank sukses tidak selamanya sukses..

    artikel yang baguzz sobb..

    BalasHapus
  22. semua komen dan saran dari sahabat sekalian ane siap laksanakan amin

    BalasHapus
  23. mantap nih isinya.. penuh inspirasi mas... lanjutkannnn.. hehheh

    BalasHapus
  24. Kisah buku berdebu
    Kubaca akupun terharu
    Ada pesan dibalik kalimat itu
    Jangan ada sombong dalam prilaku
    Sukses selalu dalam genggamanmu....

    Sangat bagus aku suka ini
    Salam sahabat n follow telah kmbali... :)

    BalasHapus
  25. @Aini sastra akan ane lanjutkan inspirasinya
    @anisayu saran yang sangat membangun inspirasi

    BalasHapus
  26. ganti template ya kang ?
    semoga tambah maju :)

    BalasHapus
  27. @Santamin makasih ya komennya
    @Eko tri iya nih iseng coba-coba

    BalasHapus
  28. Lam kenal juga ya ^__^

    udeh Belo polback :)

    BalasHapus
  29. @Betawi makasih dah follow balik

    BalasHapus
  30. tetap semangat aja mas hehe..

    BalasHapus
  31. Those who are poor, smile at what they have, yet those who have good fortune, frown at what they do not have =) But that what makes human, human, I think...

    BalasHapus
  32. wah-wah briliant puisina.. Tapi gimana caranya mengobati sakit hati pada sang pujaan yang tak kunjung mengerti keadaan kita..

    BalasHapus
  33. kayanya cerita yang mengharu biru di balik sebuah buku yang berdebu. Semoga saja kedepanya bisa mendapatkan wanita yang yg lebih baik hehe nice posting...

    BalasHapus
  34. @sumonggo, @Claude, @Ahmad, @Yayack
    makasih banget komennya

    BalasHapus
  35. wah mantap benar om :)
    saya sekarang bisa membacanya dengan mudah :)

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.