Rabu, 04 Mei 2011

Apa Kata Cinta


Ternyata cinta banyak mengandung arti termasuk di bawah ini :

Kalau kau cinta karena daya fisik itu bukan cinta tapi nafsu, kalau kau cinta karena dia pintar itu bukan cinta tapi kagum, kalau kau cinta karena dia baik itu bukan cinta tapi terimahkasih, kalau kau cinta karena ia udah berubah itu bukan cinta tapi perjanjian. Akan tetapi cinta itu, kau dapat menerima kekurangannya dan tidak membanding-bandingkannya dengan yang lain. ....... cinta butuh keseriusan dan cinta bukan permainan dan hiburan semata.

Maka dari itu Cintailah kekasihmu sekadarnya saja, Siapa tahu nanti akan jadi musuhmu . . . Dan Bencilah musuhmu sekadarnya saja, Siapa tahu nanti akan jadi kekasihmu . . . .

Cinta itu anugrah..Indahnya cinta kalau bisa saling jaga cintanya memahami makna cinta.. Tak akan ada rasa benci bila mencintainya karena Allah...dan tak ada yang di ragukan bila saling mengingatnya...dan saling memahaminya.

21 komentar:

  1. sip, cocok buat yang lagi masanya cinta-cintaan.. kata orang jangan terlalu cinta karena nanti bisa tumbuh benci..dan jangan terlalu benci karena nanti bisa tumbuh cinta.

    jadi yang sedang-sedang sajaa *plaak

    BalasHapus
  2. Buat :
    @gaphe makasih komenya

    BalasHapus
  3. setuju cinta itu anugerah dan bila dibina dia akan terus tumbuh ke tingkatan yang lebih indah.. :)

    BalasHapus
  4. @kirana betul banget siiiiiiip

    BalasHapus
  5. Cinta itu adalah perasaan yang mesti ada pada tiap-tiap diri manusia, ia laksana setetes embun yang turun dari langit, bersih dan suci. Cuma tanahnyalah yang berlain-lainan menerimanya. Jika ia jatuh ke tanah yang tandus, tumbuhlah oleh karena embun itu kedurjanaan, kedustaan, penipu, langkah serong dan lain-lain perkara yang tercela. Tetapi jika ia jatuh kepada tanah yang subur, di sana akan tumbuh kesuciaan hati, keikhlasan, setia budi pekerti yang tinggi dan lain-lain perangai yang terpuji.
    Hamka

    BalasHapus
  6. SETUJU!!! :)
    Makasih ya dah mampir ke blogku...
    makasih dah di follow...
    Ijin follow balik ya...
    lam kenal :)

    BalasHapus
  7. nice post...

    sip udh gw follback gan, salam kenal juga...

    BalasHapus
  8. pagi mas.
    teman bisa jadi lawan
    kekasih bisa jadi musuh
    saudara bisa jadi tolak belakang.

    semuanya bisa saja berubah dengan seiring waktu.
    Meskipun halnya dengan cinta.
    Cinta akan pudar sendiri tanpa kita sadari biasanya karena hanya persoalan sepele saja.

    Akankah kita dapat mencintai kekasih sampai akhir hayat mas..
    semoga saja demikian.
    Hanya maut yang kan memisahkan.

    Manusia hanya berusaha saja untuk menjadi yang terbaik dalam kehidupan ini dengan tidak salaing menyakiti satu sama lain
    Semoga bisalah kita melaksanakannya.
    Amiin


    Salam untuk keluargamu kang
    Suwun

    BalasHapus
  9. kunjungan balas
    selamat pagi :)

    BalasHapus
  10. wah benar tuh jangan terlalu (gaya roma)

    BalasHapus
  11. Sulit untuk digambarkan...

    BalasHapus
  12. you're right... you'll never know who's gonna be someone you love or hate in the future...

    BalasHapus
  13. mencintai karena Allah. Yarp yarp yarp.
    Pastinya gak akan ada th istilah cinta bertepuk sebelah tangan. Karena pikiran dan niat awal yang baik.
    Makasih mas.

    BalasHapus
  14. Apa yang dicintainya belum tentu baik baginya dan sebaliknya apa yang dibencinya belum tentu buruknya, banyak jadi apa yang dibenci tenyata baik baginya. salam

    BalasHapus
  15. hai salam kenal ya :)
    sudah saya follow :)

    BalasHapus
  16. tapi jangan ngelamunin cinta melulu, kapan nikaahnya :D

    BalasHapus
  17. Ada 2 macam cinta: pertama, cinta sejati; cinta adalah saat komitmen telah dibuat. Semua hrs diterima dg segala konsekuensinya, dg tujuan akhir menggapai ridlo Illahi. Yg kedua: cinta yg dtg pada saat yg tdk tepat, yaitu pd saat kita tlh berkomitmen dg seseorg, kerena komitmen itulah cinta yg menggebu ini hrs ditepiskan. Yg jelas cinta thd manusia hrs besar, tapi ingat.. semua hrs berdasarkan Allah.., spy tetap bs berjalan di relnya. *sok nasehatin banget...hueks...hehe^_^

    BalasHapus
  18. Buat :
    @Taman Sambas wah komenya bisa buat posting nih hehehe
    @Vamous angi makasih ya follownya
    @boy delanov makasih follow baliknya
    @Tomo makasih salamnya salam balik buat keluarga mas tomo

    BalasHapus
  19. Buat :
    @ semua makasih banyak atas komennya

    BalasHapus
  20. cinta adalah anugrah dari Alloh SWT
    kita harus mensyukurinya gan

    BalasHapus

Bagi para pengunjung yang baik hati, capek, cantik, ganteng jangan lupa tinggalkan komentar, saran, dan kritiknya.